oleh

Walah, Laporan LKPJ Kabupaten Tangerang Tak Sesuai Buku Besar

Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang Nazil Fikri.(shy)

Kabar6-DPRD Kabupaten Tangerang bingung dengan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2016 yang dibeberkan dalam rapat Paripurna Rabu (29/3/2017).

Pasalnya, laporan yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berbeda dengan dokumen LKPJ yang diterima anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri mengatakan dari keterangan yang disampaikan Zaki berbeda dengan dokumen LKPJ.**Baca juga: Sampel Air PT Ching Luh Diuji Laboratorium.

“Nanti dicek lagi deh. Ini kok laporannya beda dengan dokumen LKPJ,” ungkap Naziel usai rapat paripurna.**Baca juga: Polsek Ciputat Minta Hakim Tolak Gugatan Desi Arianih.

Dalam sambutan yang dibacakan Bupati Zaki, dirincikan belanja daerah yang direncanakan sebesar Rp4,9 triliun hanya teralisasi sebesar Rp4,5 triliun atau terserap 91,48 persen. Sedangkan, pembiayaan yang direncanakan sebesar Rp913 miliyar dan teralisasinya Rp872 miliar.**Baca juga: Bahaya…! Ada Kabel Listrik Melorot di Taman Skate Park.

“Kalau begitu harusnya memang Sisa Hasil Penggunaan Anggaran (Silpa). Tapi, di buku besar LKPJ enggak ada Silpa. Makanya, saya bingung kok di laporan yang dibacakan enggak terserap 100 persen. Sedangkan, di buku besar terserap semua. Kok bisa begini?,” ujarnya.(Shy)

Berita Terbaru