oleh

Peresmian Mapolres Tangsel Tunggu Sinyal Trunojoyo

Proyek pembangunan Mapolres Tangsel.(yud)

Kabar6-Rencana peresmian fasilitas sarana dan prasarana gedung Mapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbaru sudah digodok. Meski proyek pembangunan gedung yang terletak di kawasan Kecamatan Serpong itu hingga kini belum rampung.

Kepastian tersebut terungkap dari hasil pertemuan tim peresmian di Balaikota Tangsel. Tim gabungan dari sejumlah unsur pejabat Pemerintah Kota Tangsel dan perwira menengah kepolisian itu menjadi langkah awal pra peresmian Mapolres Tangsel
 
“Intinya tim siap‎,” ungkap Wakapolres Tangsel, Komisaris Bachtiar Alponso saat dihubungi kabar6.com, Rabu (29/3/2017).
 
Meski demikian, Alponso‎ berujar, waktu pasti dari pelaksanaan peresmian masih harus menunggu sinyal resminya. Keputusan itu ada di tangan para perwira tinggi Korps Bhayangkara di Mapolda Metro Jaya.**Baca juga: Proyek Gedung Mapolres Tangsel Dimulai Pascalebaran.
 
“(juga) masih menunggu Mabes Polri. Tinggal tunggu waktunya saja,” ujar mantan Kapolsek Pondok Aren yang sedang menjalani Sespim itu.**Baca juga: Polres Tangsel Usut Motif Tewas Manager JKT 48.
 
Alponso pastikan, bila sudah mendapat restu dari petinggi Mabes Polri yang berkantor di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, maka peresmian akan langsung dilaksanakan.
 
Ditanya ihwal hingga kini progres pembangunan gedung Mapolres Tangsel terbaru yang berlokasi di Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong. “Saya tidak bisa memastikan. Bukan ranah saya,” tegas Alponso.(yud)

Berita Terbaru