oleh

Bahaya…! Ada Kabel Listrik Melorot di Taman Skate Park

Kabel melorot di Taman Skate Park.(Dina)

Kabar6-BAgi Anda kalangan remaja yang akrab bermain atupun nongkrong menghabiskan waktu di Taman Skate Park, di Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ada baiknya untuk waspada dan berhati-hati.

Pasalnya, kini ada kabel listrik yang melorot dari tiang PLN sampai ke tanah dan posisinya menempel ke pagar besi di taman tersebut.

Belum diketahui pasti apakah kabel tersebut beraliran listrik atau tidak, namun kondisi kabel yang dibiarkan melorot hingga menempel ke bagar besi dikahwatirkan bisa membahayakan keselamatan pengunjung di taman tersebut.

“Iya, sangat berbahaya sudah lama sekitar semingguan sejak pohon-pohonnya ditebang dan mengenai kabel, belum ada perbaikan dari pemerintah sampai saat ini, ya gitu deh kondisinya,” ujar Vicky (24), seorang remaja yang tengah bermain skate board dilokasi kepada kabar6.com.**Baca juga:Polsek Ciputat Minta Hakim Tolak Gugatan Desi Arianih.

 
Meski Vicky juga mengaku ngeri dengan kondisi kabel melorot itu, namun dia dan rekan-rekannya tetap bertahan untuk ngumpul dan bermain di taman tersebut. “Ya ngeri juga sih, apalagi sekarang musim hujan, takut kena setrum atau konsleting listrik aja, karena kabelnya sampai kebawah mengenai pagar dan tanah,” paparnya.**Baca juga: Polres Bandara Soetta Sergap Kurir Sabu 6 KG.

Pantauan kabar6.com di lokasi, jaringan kabel tersebut menjuntai hingga berada tepat diatas trotoar pejalan kaki.(dina)

Berita Terbaru