oleh

Waitress Cantik Karaoke Great Western Dikabarkan Hilang

Kabar6-Saraly Indah Pramita alias Ai (19), waitress cantik di Karaoke Great Western, dibilangan Kebon Nenas, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dikabarkan hilang, sejak sepekan lalu.

Hingga kini, pasangan Surya Suryani (43) Hasuroh (37), orang tua Ai masih belum mengetahui dimana keberadaan putri tunggal mereka tersebut.

Surya, ayah Ai saat ditemui kabar6.com di kediamannya, Kp Warung Mangga, RT 02/02, No. 77, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mengaku sangat khawatir dengan kondisi putrinya tersebut.

“Ai kerja di Great Western sejak 2 tahun lalu. Dia pergi pada hari Sabtu sore tanggal 2 Februari lalu. Kala itu, dia pamit hendak pergi ke rumah temannya. Namun, sejak pergi hari itu, Ai belum kembali hingga sekarang,” ujar Surya, Jumat (8/2/2013).

Ditambahkan Surya, 3 hari setelah pergi, Ai pernah mengirimkan pesan singkat minta ditelpon balik oleh ibunya. Dan, saat ditelpon, Ai mengaku dalam kondisi baik-baik saja dan sedang berada di rumah teman sekolahnya bernama Okta.

Surya juga mengaku sempat menaruh curiga dengan seorang pria bernama Asep alias Arai yang baru dikenal putrinya melalui jejaring social facebook.

Namun, saat Surya mendatangi rumah kontrakan Asep, Ai tidak ada dilokasi. Asep juga mengaku tidak tahu-menahu soal hilangnya Ai.

Dibalut rasa khawatir dan putus asa, Surya akhirnya memutuskan untuk melaporkan hilangnya Ai ke Polsek Cipondoh. Hingga kini, proses pencarian terhadap Ai masih terus dilakukan.

“Saya ingin putri saya segera kembali kerumah. Karena saya dan ibunya selaku orang tua sangat khawatir dengan kondisi Ai,” ujar Surya lagi.(Arsa)

 

Berita Terbaru