oleh

Wahh..Pengusaha Kok Tak Punya NPWP Tangerang

Kabar6-Hingga kini, banyak pengusaha yang aktif bekerja di Kota Tangerang, namun memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di luar Kota Tangerang. 

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan banyak pabrik, industri, usahawan yang kerjanya di Kota Tangerang tapi punya NPWP di luar Kota Tangerang.

“Ke depannya, pemerintah harus mengajak para usahawan, pabrik, dan industri untuk mempunyai NPWP Kota Tangerang karena mereka semua berwirausaha di dalam Kota Tangerang,” ungkap Arief 

dalam Apel Pagi sekaligus Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Tahunan dan Penyerahan Penghargaan bersama pegawai serta wartawan di Pemerintah Kota Tangerang, Senin (27/3/2017).

Melaporkan dan membayar pajak menurut Arief adalah kewajiban warga Negara. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik dan menjadi panutan yakni membayar pajak atau melaporkan perhitungan, objek pajak, bukan objek pajak atau harta menurut ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Terima kasih yang sudah bayar dan melapor pajaknya. Yang belum, ayooo segera penuhi kewajibannya sebagai warga negara,” ucapnya.(dina)

 

Berita Terbaru