oleh

Walikota Apresiasi Kinerja Pegawainya

Kabar6- Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah secara menyampaikan apresiasi atas capaian para pegawainya yang telah menghadirkan dedikasi dan prestasinya. Di mana dalam kurun satu bulan ini, capaian prestasi diraih Pemkot Tangerang yaitu Juara Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017 untuk kategori Media relations, Media internal cetak (Majalah LIVE), Program Digital PR (Aplikasi Tangerang LIVE) serta Departement PR untuk Kategori Government PR. Kemudian, penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk penerapan  Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terbaik dan Recognation of Excellence Award sebagai kota yang inovatif dan berperan aktif dalam menggunakan teknologi pada pelayanan publik yang akuntable dan bisa digunakan oleh masyarakat, untuk tingkat Asia dari Open Government, sebuah organisasi internasional yang bergerak dalam penyediaan konten dengan tujuan untuk menciptakan platform dan memungkinkan pemerintah dari seluruh dunia untuk berbagi dan bertukar pikiran tentang penggunaan teknologi di era digital.  

“Prestasi itu harus menjadi motivasi buat kita semua, untuk terus melakukan yang terbaik dan menjadi panutan bagi masyarakat dan Kota Tangerang,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, turut melakukan pelaporan pajak kepada petugas pajak yang telah hadir yang diinput melalui aplikasi e-filling. (hms)

Berita Terbaru