oleh

Tim Lemhannas Cari “Kelemahan” Kabupaten Tangerang

Landmark Kabupaten Tangerang.(bbs)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar serta Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, menerima kunjungan Tim Pengkaji Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhannas RI di Ruang Wareng Gedung Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (25/8/2016).

Kedatangan Tim Pengkaji Lemhanas bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan data pembangunan daerah Kabupaten Tangerang guna mendorong ketahanan nasional.

Ketua rombongan Tim Pengkaji Lemhanas, Mayjend S. Tampubolon mengatakan, apapun yang menjadi kelemahan pada daerah Kabupaten Tangerang seperti keamanan, ideologi, budaya dan semua yang berskala nasional akan menjadi  bahan bagi tim pengkaji nantinya.

“Masih kita dapatkan gambaran awal dan data saja, nantinya akan kita diskusikan apa yang menjadi kelemahan di Kabupaten Tangerang ini. Kalau sudah kami ketahui nantinya, akan diberikan rekomendasi kepada daerah,” ungkapnya. **Baca juga; DPRD Usulkan Bahasa Indonesia Jadi Syarat TKA di Cilegon.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, tim pengkaji Lemhanas memberikan banyak masukan dan saran yang nantinya sebagai acuan di Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Bupati Zaki: Blanko e-KTP Cuma Cukup Untuk Satu Bulan.

“Dari kunjungan tadi, lebih banyak membahas terkait batas wilayah dan pelayanan kepada masyarakat terutama administrasi kependudukan. Namun, secara global pembahas utama terkait kondisi ekonomi. Dan, nantinya, saran serta rekomendasi yang akan diberikan tentu akan kami jadikan acuan dalam mendorong ketahanan nasional di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru