oleh

PAN Nyatakan Dukung WH-Andika

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.(bbs)

Kabar6-Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan  ikut dalam koalisi besar mendukung pasangan calon Gubernur Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang. Itu artinya, PAN menambah daftar partai politik (parpol) yang mendukung WH-Andika.

Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten, Masrori mengatakan, PAN ikut mendukung WH-Andika setelah bertemu dengan Partai Golkar. Rencananya, PAN bakal menggelar deklarasi resmi mendukung WH-Andika pada 2 September mendatang.

“Ini sudah kita putuskan untuk mendukung WH-Andika,” ungkap Masrori menjelaskan, Kamis (25/8/2016). **Baca juga: PKB Belum Tentukan Arah Koalisi di Pilgub Banten.

Sekedar informasi, bahwa masuknya PAN ke dalam koalisi WH-Andhika, menambah daftar parpol yang merapat ke koalisi besar. Koalisi gemuk ini terdiri dari Partai Demokrat, Golkar, Hanura dan PKS. **Baca juga: Waspadai Dukungan Ganda di Pilgub Banten 2017.

Sedangkan yang belum menentukan sikapnya yakni PPP, Gerindra, Nasdem, dan PDIP selaku partai penguasa di Banten saat ini.(tmn/zis)

Berita Terbaru