oleh

Tiap Menangis, Remaja 15 Tahun Asal India Ini Keluarkan Batu Kerikil dari Matanya

Kabar6-Seorang remaja berusia 15 tahun di Uttar Pradesh, India Utara, yang tak diungkap identitasnya, menjadi perbincangan netizen karena kondisinya terbilang aneh sekaligus misterius.

Bagaimana tidak, melansir Dailystar, gadis itu mengeluarkan air mata berbentuk batu kecil mirip kerikil. Dokter meyakini, penderitaan yang dialami remaja itu tidak dapat diatasi dengan pengobatan modern. Menurut dokter, salah satu mata gadis tersebut selalu mengeluarkan batu-batu kecil tanpa diketahui penyebabnya.

Pihak keluarga mengatakan, sebanyak 10 hingga 15 batu kecil selalu keluar dari mata sebelah kirinya. Melalui video yang viral, tampak satu benjolan di bagian matanya.

Saat seseorang mengurut matanya, keluarlah batu kecil, yang terlihat keluar melalui saluran air mata. ** Baca juga: Bikin Heboh! Wanita di AS Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya

Usaha pihak keluarga untuk mencari pengobatan belum juga mmbuahkan hasil. Diketahui, kasus menangis batu ini juga pernah terjadi pada 2014. Saat itu, seorang bocah Yaman bernama Saadiya Saleh menderita penyakit aneh. Dokter yang merawat bocah berusia 12 tahun itu belum bisa menjelaskan penyebabnya.

Karena tak punya penjelasan ilmiah, dokter menduga Saadiya terkena sihir. Salah satu video yang disiarkan stasiun televisi Azal memperlihatkan dokter sedang mengumpulkan batu dalam kotak kecil.

Benarkah karena sihir atau hal lain yang berkaitan dengan medis?(ilj/bbs)

Berita Terbaru