oleh

Tetangga di Banten Tak Percaya Siti Bunuh Kim Jong-Nam

Paspor Siti Aisyah.(bbs)

Kabar6-Tetangga Siti Aisyah, terduga pelaku pembunuhan Kim Jong-Nam, kakak tertua dari Kim Jong-Un, pimpinan tertinggi Korea Utara, mengaku tidak percaya jika perempuan itu bertindak kejam hingga menghilangkan nyawa seseorang.

Sukria, salah seorang tetangga Siti Aisyah di RT 11/RW 10, Kampung Rancasumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, bahkan berharap bila tetangganya itu hanya menjadi korban.

“Kita sih berharap itu tidak benar. Mungkin saja dia (Siti Aisyah) yang jadi korban. Kan kita belum tahu juga,” kata Sukria, ditemui di kediamannya, Jumat (17/2/2017).

Sukria menceritakan, Benah, ibunda dari Siti Aisyah, sempat histeris saat mendengar berita anaknya menjadi pembunuh. Sejak mengetahui berita itu, Benah bahkan mengurung diri di kamarnya.**Baca juga: Sebelum Bunuh Kim Jong-Nam, Siti Sempat Pulang ke Banten.

“Nangis terus dia (Benah) di kamar. Mungkin karena kaget lihat pemberitaan anaknya jadi pelaku seperti itu,” katanya.**Baca juga: Pembunuhan Kim Jong-Nam, Begini Kata Keluarga Siti di Banten.

Diberitakan sebelumnya, Siti Aisyah ditangkap petugas kepolisian Malaysia karena diduga menjadi pelaku pembunuh Kim Jong-nam, saudara tertua pemimpin Korea Utara Kim Jong-un pada Rabu, 15 Februari 2017 lalu.(tmn)

Berita Terbaru