oleh

WH-Andika: Semua Hasil Sudah Keluar, Mau Bilang Apa Lagi?

Pasangan WA-Andika bersama tim pemenangan.(tia)

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu, Wahidin Halim-Andhika Hazrumy mengklaim kemenangan dari hasil perolehan quick count dan real count yang dirilis oleh KPUD Provinsi Banten.

“Sekarang sudah terbukti jarak hasil real count sudah lebih dari 1,9 persen. Bukan karena berlebihan, kami menyatakan diri berdasarkan quick count dan real count kamilah yang memenangkan Pilgub Banten,” ujar Wahidin saat menggelar press conference di Media Center tim pemenangan Wahidin-Andhika di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, kemenangan yang diperoleh merupakan hasil keinginan warga Banten akan perubahan Banten kedepan yang lebih baik.

“Kami akan jawab dengan program yang membela kepentingan masyarakat Banten. Kalau ada yang bilang kami belum menang, mau bilang apa lagi? Semua hasil sudah keluar nilainya,” jelasnya dengan percaya diri.**Baca juga: Asphira Tangsel Terbentuk.

Sementara itu, Andika, pasangan Wahidin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat dan para tim pemenangannya, untuk mengawal kemenangan yang sudah di depan mata.**Baca juga: KPU Tetapkan PSU di Teluknaga Tanggal 19 Februari.

“Kami tinggal mengikuti proses yang tersisa. Kami mengimbau kepada masyarakat seluruhnya untuk mengawal sisa proses kemenangan menuju pleno KPU sehingga setelah disahkan tinggal menunggu plantikan Gubernur dan Wakil Gubernur saja,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru