oleh

Ternyata Nama 5 Selebriti Ini Tidak Ada di Walk of Fame Hollywood

Kabar6-The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan tiga blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Menampilkan lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi, sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Artis pertama yang masuk ke jajaran ini adalah Joanne Woodward pada tanggal 9 Februari 1960. Memiliki nama yang diabadikan pada lantai Hollywood Walk of Fame dianggap suatu kehormatan tersendiri bagi seorang tokoh atau seniman. Namun tahukah Anda, melansir womantalk, ternyata nama lima selebriti ini tidak ada dalam Walk of Fame, lho. Siapa sajakah mereka?

1. Leonardo DiCaprio
Entah mengapa, hingga kini Leonardo belum pernah dicalonkan menjadi salah satu nominasi untuk menjadi penerima bintang di Walk of Fame. Padahal, pencalonan seorang tokoh hiburan untuk diabadikan di trotoar tersebut boleh saja digagas oleh penggemar.

2. Julia Roberts
Julia justru sudah pernah dicalonkan tetapi menolak. Mungkin bagi Julia, membiarkan namanya ‘diinjak-injak’ oleh pejalan kaki bukan bentuk penghormatan yang layak, ya.

3. Brad Pitt
Sama seperti Leonardo, Brad Pitt juga belum pernah masuk menjadi daftar tokoh yang dipertimbangkan untuk menghiasi Walk of Fame.

4. Angelina Jolie
Seperti mantan suaminya, Brad Pitt, Angelina pun belum pernah masuk menjadi nominasi Walk of Fame.

5. Beyonce
Beyonce secara individu memang belum memiliki spot di trotoar tersebut. Tetapi mungkin karena nama Destiny’s Child telah diabadikan di sana, penyanyi cantik ini merasa tak perlu lagi punya ‘lahan’ sendiri. ** Baca juga: Cintai Diri Apa Adanya, Wanita Asal Swedia Ini Lumuri Wajah dengan Darah Haid

Rupanya tidak semua pesohor dunia menghiasi Walk of Fame.(ilj/bbs)

Berita Terbaru