oleh

Terlalu…! Sudarso Masih Pakai Kendaraan Dinas

Kabar6-Hasil pertemuan kalangan legislatif Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Aston, Bogor, Jawa Barat, tetap tidak digubris oleh direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Sudarso.

Direktur Umum di PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan itu hingga kini masih menggunakan kendaraan dinas dan perangkat laptop inventaris.

“Belum dikembalikan,” kata Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kota Tangsel, Dadi sumardi kepada kabar6.com, Selasa (20/5/2014).

Dari pertemuan di Aston Bogor ada sejumlah poin rekomendasi yang dialamatkan kepada politikus Partai Keadilan Sejahtera itu. Diantaranya, hak dan kewajiban Sudarso di keanggotaan DPRD Kota Tangsel diberhentikan sementara mulai (15/5/2014).

Poin ketiga, agar Sudarso mengembalikan kendaraan operasional dan perangkat laptop milik Sekretariat DPRD Kota Tangsel terhitung mulai tanggal sejak diberhentikan sementara.

Meski telah diberikan surat pemberitahuan agar Sudarso segera mengembalikan kendaraan dinas dan perangkap laptop tapi tetap saja ia tak bergeming. “Sudah diberikan surat pemberitahuan kepada yang bersangkutan,” singkatnya. **Baca juga: Ini Jawaban Gacho Terkait Penyegelan PAUD.

Terpisah, Sekretariat DPRD Kota Tangsel, Samsudin hingga berita ini diturunkan sambungan selularnya tidak dapat dihubungi.(yud/evan)

Berita Terbaru