oleh

PAUD Belajar Diluar, Gacho: Enggak Ada Urusan

Kabar6-Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Gacho Sunarso, menegaskan tidak perduli dengan kondisi lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekar Melati.

Meski seluruh anak-anak peserta didik terpaksa harus belajar diluar dengan beralaskan tikar. “Enggak ada urusan. Tahu diri aja (pengelola),” kata Gacho saat dihubungi kabar6.com lewat sambungan selular, Selasa (20/5/2014).

Politisi asal partai berlambang mercy itu mengaku tetap akan menyegel gedung PAUD dan Posyandu Sekar Melati di Jalan Reformasi III RT 05 RW 02 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren.

Sebab, ia mengantongi sertifikat dan kepemilikan lahan yang dianggapnya sah. Bahkan sudah 10 tahun terakhir itu menjadi aset tak bergerak miliknya.

“Kalau kasihan minta tolong sama Allah. Terus shalat, jangan minta sama saya,” tegasnya.

Ia kecewa dengan sikap para pengelola gedung yang telah dititipkan suara dalam pemilihan legislatif 9 April lalu. Pengelola gedung, Gacho bilang, seharusnya menyadari bahwa mereka menggunakan gedung secara menumpang.

Malahan berbeda dengan masyarakat di wilayah lainnya yang masih berada diĀ  daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pondok Aren. Gacho melihat, para konstituen tersebut lebih menghargai usahanya dalam memenuhi kebutuhan pelayanan publik. **Baca juga: Ini Jawaban Gacho Terkait Penyegelan PAUD.

Terutama ihwal perbaikan infrastruktur jalan karena masyarakat sekarang bisa menikmati jalan mulus. “Buktinya saya terpilih lagi,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru