oleh

Kabupaten Tangerang Tuan Rumah LKS se-Banten

Kabar6-Kabupaten Tangerang dipilih untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Banten.

LKS yang melibatkan ratusan pelajar dari seluruh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se- Banten ini rencananya akan digelar di Islamic Village, Kecamatan Kelapa Dua, selama tiga hari berturut- turut mulai Senin 25-28 Mei 2014 mendatang.

“Tahun ini, Kabupaten Tangerang terpilih jadi tuan rumah LKS se- Banten,” ungkap Kepala Seksi Kesiswaan SMA/ SMK Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Ali Marisan, kepada Kabar6.com, Senin (19/5/2014).

Dijelaskan Ali, kegiatan yang menyuguhkan 31 mata lomba dari empat jenis perlombaan tersebut, memang rutin dilakukan setiap tahunnya. Keempat jenis lomba itu diantara, manajemen, atomotif, kepariwisataan dan pertanian.

“Dari semua jenis lomba, kami kirim  masing- masing satu siswa kelas 10 dan 11,” ujarnya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, pihaknya berharap para peserta didik yang ikut perlombaan khususnya siswa yang berasal dari kota seribu industri itu bisa menunjukkan prestasi terbaik mereka.

Dan, para siswa yang juara dalam perlombaan tersebut, tentunnya akan dipersiapkan untuk ikut lomba serupa di tingkat nasional. **Baca juga: Bocah Kembar Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir.

“Saya beraharap ada peningkatan prestasi bagi peserta didik yang ada di Kabupaten Tangerang, dan semoga bisa keluar sebagai juara umum,” tuturnya.(din)

Berita Terbaru