oleh

Terekam CCTV, Seorang Guru Wanita Dipukuli Siswa SMA Gara-Gara Tunda Waktu Istirahat

Kabar6-Aksi tak terpuji terekam CCTV terjadi dalam ruang kelas sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Hunan, Tiongkok. Seorang siswa terlihat memukuli guru wanita saat berlangsung pelajaran di kelas.

Rupanya aksi yang lantas menjadi viral itu, melansir Worldofbuzz, dipicu lantaran sang guru menunda murid-muridnya beristirahat makan siang, meskipun bel sudah berbunyi. Kejadian diawali saat para siswa memukul-mukul meja sebagai bentuk frustrasi karena guru belum membolehkan mereka keluar untuk istirahat.

Tak lama, seorang siswa yang duduk di bagian belakang kelas berjalan ke depan mendatangi guru, mengejar dan memukulinya. Siswa tadi meninju guru beberapa kali sebelum teman-teman sekelas menahannya. Aksi brutal siswa itu pun dihentikan.

Kemudian seorang petugas keamanan dan beberapa siswa tampak memegangi pelaku yang sepertinya masih ingin menghajar sang guru. ** Baca juga: Polisi Rusia Temukan Tubuh Manusia Tanpa Kepala yang Jatuh dari Mobil Milik Pria Kanibal

Rekaman CCTV saat pelaku mengarahkan bogem mentah ke wajah gurunya beredar di Weibo dan platform media sosial lain di Tiongkok, hingga memicu beragam reaksi dari netizen.

Akibat pukulan itu, guru mengalami luka dan memar di wajah, terutama sekitar pipi dan mata. Insiden tersebut sedang diselidiki oleh otoritas setempat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru