oleh

Polisi Rusia Temukan Tubuh Manusia Tanpa Kepala yang Jatuh dari Mobil Milik Pria Kanibal

Kabar6-Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah jalan raya Rusia. Polisi menemukan sesosok tubuh manusia tanpa kepala yang terjatuh dari mobil milik seorang pria bernama Yegor Komarov (23).

Komarov yang mengaku kanibal dan dua orang lainnya, melansir Dailymail, ditangkap polisi tak lama setelah penemuan jasad tersebut. Jasad itu terjatuh dari bagasi Mitsubishi ketika menabrak pagar jalan raya di wilayah Leningrad. Polisi menangkap tiga pria yang dianggap sebagai tersangka, terkait temuan jasad tanpa kepala. Dua dari mereka diduga mabuk dan membunuh seorang pria di sebuah garasi St Petersburg, yang kemudian membakarnya.

Para tersangka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dan menabrakkan mobil mereka ke pagar jalan raya. Namun, salah satu dari mereka dilaporkan terlibat dalam kanibalisme.

“Saya menggigit hanya untuk mencicipi,” demikian pengakuan Komarov dalam rekaman sidang pengadilan. ** Baca juga: Disewakan ‘Ruang Kosong’ untuk Warga Korsel yang Sedang Stres

Dua tersangka lainnya belum diungkap identitasnya oleh polisi. “Apakah Anda siap untuk memakan manusia lagi?” tanya seorang interogator kepada Komarov. Kemudian Komarov menjawab, “Apakah Anda memiliki beberapa?”

Komarov juga mengaku membunuh dan memakan seorang pria pada September lalu tanpa alasan apa pun, dan mengatakan dia memburu korban di taman lokal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru