oleh

Teater di Rusia Hanya Izinkan Satu Penonton dalam Gedung untuk Menonton Langsung

Kabar6-Kelompok teater Perm Opera and Ballet Theatre Rusia akan menghadirkan pertunjukan secara online, dan hanya memperbolehkan satu orang penonton di dalam gedung teater untuk menonton secara langsung.

Pertunjukan yang disebut ‘One-On-One’ ini, melansir Huffpost, dirancang untuk menciptakan jenis interaksi baru dengan publik, karena pandemi COVID-19 ini memang memberlakukan social distancing atau membatasi kerumunan orang dalam sebuah acara dan pertemuan.

“Kami siap mengadakan pertunjukan untuk satu orang karena pada akhirnya…satu penonton memiliki nilai yang sama dengan jumlah penonton di rumah,” ungkap Marat Gatsalov, direktur teater. ** Baca juga: Rusia Klaim Temukan Obat COVID-19

Kelompok teater yang terletak di kota Perm, sebuah kota industri 1.100 km timur ibu kota Moskow, ini akan segera menerima pemintaan dari mereka yang ingin menghadiri pertunjukan dan menonton secara langsung sendirian. Salah satu pemain teater akan memilih penonton yang terpilih dalam sebuah undian.

Namun, orang yang dipilih harus terlebih dahulu diperiksa oleh dokter sebelum diizinkan memasuki gedung teater.(ilj/bbs)

Berita Terbaru