oleh

Tali Truk Putus, Crane Jatuh Tabrak Pemotor di Legok

Kabar6-Pengemudi sepeda motor mengalami kecelakaan karena tali Crane pada Truck Tronton Crane lepas di Jalan Raya PLP Curug dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, sehingga 2 orang dan 1 balita mengalami cidera berat.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus Sutisna menjelaskan, kejadian itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Selasa 11 Mei 2021.

Agus menerangkan, awalnya Kendaraan mobil Truck Tronton Crane B 9005 JIN yang dikemudikan oleh SR (34) berjalan dari arah Curug menuju ke arah Legok berjalan di Jalan Raya PLP Curug.

Lanjutnya, setibanya di dekat Persawahan, Rancagong, Legok, Kabupaten Tangerang, diduga pengemudi Mobil Truck Tronton Crane kurang berkonsentrasi saat melewati jalan yang menikung, sehingga tali yang mengikat Crane tersebut terlepas.

Diterangkan Agus, crane tersebut bergerak ke arah kanan lalu menabrak kendaraan Sepeda Motor Honda Beat B 3472 NDD yang dikemudikan Hadi Gustiana (25) berpenumpang Nabila (22) dan S (4) yang melaju dari arah sebaliknya.

“Korban Hadi mengalami tangan putus pada bagian kanan karena kena crane truck, lalu Nabila mengalami luka pada bagian kepala, dan S mengalami luka pada bagian paha kanan,” ujarnya kepada Kabar6.com, Selasa (11/5/2021).

**Baca juga: Menaker Lakukan Pengecekan ke Posko Pengaduan THR Disnaker Kabupaten Tangerang

Saat ini, Agus menjelaskan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa untuk dirawat lebih lanjut.

“Kerusakan pada sepeda motor pada bagian depan dan lecet pada bagian bodi,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru