oleh

Tidak Mudik? Ke Hotel Santika BSD Aja

Kabar6-Dukung peraturan pemerintah untuk tidak mudik, Hotel Santika BSD Teraskota memberikan promo kamar selama bulan Mei 2021 dan paket Halal Bi Halal.

Eksecutive Secretary and Public Relation of Hotel Santika BSD Teraskots, Fanny Ratnasari berharap, dengan adanya promo ini bagi masyarakat rantau sekitar Kota Tangerang Selatan dapat menikmati libur panjang lebaran, sekaligus melepas rindu kampung halaman dengan berbagai macam hidangan Nusantara ala rumahan.

Terlebih, Fanny menjelaskan, pada hari raya Idul Fitri, Hotel Santika BSD juga menyajikan secara spesial masakan rumahan pada breakfast buffet lebaran hari pertama dan kedua.

“Di hari pertama misalnya, ada ketupat sayur komplit, nasi goreng rendang, sambel goreng ati dan kentang, rending daging, dan masih banyak lagi. Di hari kedua, akan ada nasi goreng kampung, ayam bakar bumbu kacang, ikan asam pade, dan yang pasti tidak ketinggalan adalah ketupat sayur komplit,” ujarnya kepada Kabar6.com melalui press release, Selasa (11/5/2021).

Fanny menerangkan, ada harga istimewa yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink gratis dengan harga Rp555.000 per malam per kamar hingga Mei 2021.

“Tidak hanya itu, ada juga paket halal bi halal untuk keluarga sekitar Tangerang Selatan yang ingin bersilahturahmi dan melepas rindu bersama keluarga besar serta kerabat hanya dengan Rp150.000 nett per pax dengan minimal reservasi 30 orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Deden Harmaen, selaku Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota menjelaskan, semua menu ini disajikan spesial untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang datang terhadap masakan rumahan, yang biasanya dihidangkan oleh keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

**Baca juga: Wujudkan Kepedulian, Lippo Karawaci Salurkan Paket Ramadan

“Begitu juga pada menu halal bi halal, menu yang disajikan pun kurang lebih menyerupai dengan menu yang disajikan pada hari Lebaran,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru