oleh

Siswa SMPN 13 Kota Tangerang Kesurupan Masal

Kabar6-Sejumlah siswa SMPN 13 Kota Tangerang, Jumat (23/8/2019) pagi tadi, mendadak kesurupan massal.

Belum diketahui, apa yang menjadi penyebab insiden itu terjadi. Namun, peristiwa seperti ini, sedianya memang juga kerap menimpa beberapa sekolah lainnya, baik di Tangerang maupun di luar daerah.

Ya, kejadian tersebut pun sempat di rekam oleh seseorang. Dalam rekaman video itu, nampak sejumlah siswa dan siswi pada sekolah tersebut, tengah di upayakan pertolongan oleh seorang pria berpeci putih.

Para siswa yang tubuhnya diduga sedang dimasuki oleh makhluk tak kasat mata ini, sebagian terlihat tergeletak kaku dan histeris di halaman lapang sekolah. Ada pula diantaranya yang tengah duduk terdiam sambil menutup telinganya.

Sementara, sang pria berpeci putih yang diduga adalah salah satu guru di sekolah itu, nampak berupaya memberikan pertolongannya, dengan memberikan air minum kepada mereka.

**Baca juga: Sempat Gangguan, Sistem Check in Terminal 3 Kembali Normal.

Saat itu, siswa di sekolah ini, sepertinya memang sedang melaksanakan kegiatan olahraga, karena seragam yang di kenakan mereka adalah celana training dan berkaos olahraga.

Sedangkan, siswa lainnya, dalam kondisi seperti itu, hanya bisa berkumpul dan berdoa saat menyaksikan peristiwa tak lazim ini. (ges)

Berita Terbaru