oleh

Simpatisan Syukur-Hilmi Banjiri KPU, Massa Arief-Sachrudin Raib

Kabar6-Ribuan simpatisan pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad memadati area Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Jumat (26/7/2013).

Simpatisan yang mengenakan seragam dengan kaos latar putih kuning bertuliskan tagline “Maju Terus Pantang Mundur” ini hadir dalam rangka mengawal penetapan nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang digelar KPU setempat.

Sedemikian banyaknya jumlah masa pendukung Abdul Syukur-Helmi Fuad tersebut, bahkan membuat ruas Jalan di Nyimas Melati Kota Tangerang ditutup dan dialihkan sementara waktu.

Meski demikian, hingga berita ini disusun, suasana di kantor KPU Kota Tangerang cukup kondusif. “Kami minta KPU Kota Tangerang konsisten pada tahapan Pilkada,” ujar Wahyudin, salah seorang massa pendukung Abdul Syukur-Hilmi Fuad, di kantor KPU Kota Tangerang.

Sementara, hari ini massa pendukung pasangan bakal Calon (Balon) yang gagal manggung di Pilkada Kota Tangerang, Arief Wismansyah-Sachrudin, sama sekali tidak terlihat muncul di kantor KPU Kota Tangerang.

Padahal, sehari sebelumnya massa pendukung Arief Wismansyah-Sachrudin sempat mengepung kantor KPU Kota Tangerang.

Sesuai jadwal dalam tahapan Pilkada Kota Tangerang, hari ini KPU akan melakukan proses pengambilan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada Kota Tangerang.

Tiga pasangan calon yang akan mengambil nomor urut dimaksud masing-masing adalah pasangan Abdul Syukur-Helmi Fuad, Dedi “Miing” Gumelar-Suratno Abubakar dan pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnain.(evan/rani)

Berita Terbaru