oleh

Seorang Wanita Asal Inggris Ditangkap Karena Telepon Polisi Hingga Ribuan Kali

Kabar6-Seorang wanita Inggris asal Inggris bernama Jelena Bobrova (54), ditangkap pihak berwajib karena telah lebih dari 1.200 kali menelepon polisi.

Bobrova, melansir standard.co.uk, telah mengganggu operator polisi selama tiga tahun terakhir, sehingga menghalangi saluran telepon darurat yang akan masuk dan menelan biaya lebih dari £10.000. Meskipun telah mendapat peringatan, Bobrova terus melakukan panggilan telepon gangguan, termasuk 39 kali dalam waktu hanya empat jam.

Semula, Bobrova menolak tuduhan membuat panggilan menganggu, dan mencoba menyalahkan polisi atas kesalahan teknis. Akhirnya, ia pun dijatuhi hukuman 10 minggu penjara oleh hakim Croydon.

Sersan Terry Collman mengatakan, hukuman penjara Bobrova harus ‘mengirim pesan kepada siapa pun yang berpikir perilaku tidak dewasa ini adalah bentuk hiburan’.

“Panggilan-panggilan ini mencegah orang-orang yang berada dalam keadaan darurat untuk berbicara dengan polisi dan menerima bantuan ketika mereka sangat membutuhkannya,” kata Sersan Collman.

Bobrova yang tinggal di Clapham mengaku melanggar perintah perilaku kriminal. Dia telah membuat total 1.278 panggilan telepon ke polisi selama tiga tahun terakhir. ** Baca juga: Gemar Konsumsi Minuman Keras Sebabkan Leher Pria Ini Jadi Mirip Hulk

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru