oleh

Sedang Pandangan Fraksi, Rapat Paripurna DPRD Tangsel Padam Listrik

Kabar6-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diwarnai padam listrik, disaat pandangan fraksi-fraksi dibacakan oleh Shanty Indriati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Momen itu saat perwakilan dari fraksi-fraksi DPRD Tangsel menanggapi jawaban Wali Kota Tangsel mengenai tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yaitu Raperda Cagar Budaya, Raperda Perkoperasian dan Usaha Mikro, dan Raperda Hari Jadi DPRD Kota Tangsel.

Awalnya terlihat biasa saja, saat Anggota Fraksi PKS yang mewakili fraksi-fraksi DPRD Kota Tangsel, Shanty Indriati membacakan pandangan fraksi yang mengatakan, rapat paripurna kali ini fraksi-fraksi memberikan jawaban atas pandangan wali kota tersebut.

“Pada kesempatan ini perkenankan kami atas nama fraksi-fraksi DPRD Kota Tangsel yang terdiri dari satu Fraksi Golongan Karya, dua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, tiga Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya PAN, empat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, lima Fraksi Partai Demokrat, enam Fraksi Partai Solidaritas Indonesia, tujuh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, dengan ini memberikan jawaban….,” ujarnya yang kemudian terdengar bunyi padam listrik, Rabu (15/9/2021).

Sesaat setelah padam listrik, terlihat keramaian anggota DPRD Tangsel yang menyayangkan kenapa bisa padam listriknya. “Wahh mati. Korslet ini, tadi meledak ini,” ungkap beberapa Anggota DPRD Tangsel.

**Baca juga: Satpam Proyek Labkesda Tangsel Dipukul Pencuri 30 Roll Kabel

Walaupun listrik padam, pandangan fraksi pada rapat paripurna tersebut tetap dilanjutkan, meskipun tidak dapat didengar oleh seluruh peserta yang hadir.

Sehingga Rapat Paripurna pandangan fraksi-fraksi tersebut selesai dan diketok palu oleh Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid.(eka)

Berita Terbaru