oleh

Satu Rumah di Solear Rusak Berat Dihantam Hujan Deras dan Angin Kencang

Kabar6-Satu rumah di Kampung Pasir, Desa Cikareo, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang rusak berat diterjang angin kencang dan hujan deras, Minggu (5/9) sore.

Siti Nurhasanah (37) warga asli Cikareo itu mengatakan, pada pukul 15:00 WIB telah terjadi angin kencang di sertai hujan deras, namun naas nya rumah Siti ambruk akibat tersapu angin kencang besertai hujan deras.

“Sekarang sudah kaya gini om rumah nya, untung kemarin itu saya ga di rumah, anak saya yang masih kecil itu di rumah saudara saya, sempet anak saya yang perempuan itu hendak menghampiri saya kita dia melihat atap rumah nya sudah banyak yang tersapu angin,”ucap Siti Nurhasanah saat di mintai keterangan dengan nada sedih. Senin, (6/9/2021)

Siti juga mengatakan, sementara waktu Siti jika ingin tidur dan mandi ia masih menumpang dengan saudara nya yang tidak jauh dari kediaman nya.

“Yaa saya kalo tidur mah saya ngungsi ke rumah saudara saya terlebih kalo saya mandi itu saya numpang sama saudara saya mas, dan saya juga berharap Bahwa ada dermawan yang ingin membantu,” katanya.

Di teruskan, Ketua RT 04 Rohim mengatakan, keseluruhan yang terkana bencana alam itu di RT 04 kampung pasir sudah 26 satu di antara nya bangunan Roboh lantaran tersapu angin kenacang dan hujan.

**Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria di Taman Teluknaga

“Semua itu kita data pak jumlah yang kita data itu 26 rumah pak tekena benacana alam ini, tetapi satu doang pak yang parah yang posisinya di belakang rumah saya, yahh mudah mudahan dari semua kejadian ini pemerintah mendengar lahh pak,” katanya.(CR)

Berita Terbaru