Salah Aplikasikan Kosmetik, Warna Tubuh Seorang Gadis Berubah Jadi Pink

Warna kulit Abi berubah menjadi pink.(Huffingtonpost)

Kabar6-Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kulit bersih, putih dan cantik dengan warna pink merona? Ada banyak perawatan dengan menggunakan bahan alami atau produk kosmetik yang dijual di pasaran agar Anda dapat mewujudkan hal tersebut.

Meskipun demikian, Anda pun disarankan untuk membaca sekaligus memahami baik-baik petunjuk yang terdapat dalam kemasan produk kecantikan tersebut, agar tidak mengalami nasib apes yang menimpa seorang gadis.

Terobsesi memiliki kulit cantik, seorang gadis bernama Abi Shenton membeli produk kosmetik dari salah satu produsen bernama Lush. Melansir metro.co.uk, hal yang terjadi kemudian, ia mengalami hal aneh dan mengerikan pada kulitnya. Abi pun mengirimkan protes kepada Lush, melalui akun media sosial Twitter miliknya. Abi memprotes Lush bahwa produk kosmetik yang telah dibeli telah membuat kulitnya menjadi berwarna pink cerah selama tiga hari berturut-turut.

Padahal, produk itu dikatakan bisa membuat kulit terlihat putih dengan sedikit sentuhan pink merona, bukan pink cerah. Usut punya usut, ternyata Abi tidak menggunakan produk tersebut sesuai petunjuk dari Lush. Penggunaan yang benar, saat menggunakan produk kosmetik yang berbentuk seperti sabun itu, harus direndam dalam air lalu digosokkan ke seluruh tubuh.

Sementara Abi menggunakan produk kosmetik yang berwarna pink tua itu langsung dengan menggosokkan ke seluruh tubuh tanpa merendam terlebih dulu. Ia menggunakannya langsung seperti saat memakai sabun mandi. Hal inilah yang membuat produk Lush menempel di kulit dengan sangat cepat dan membuat kulit terlihat pink cerah.

Akhirnya, Lush menyarankan Abi untuk membersihkan warna pink cerah di tubuhnya dengan bahan alami. Setelah dibersihkan dengan minyak zaitun dan jus lemon, warna pink cerah di tubuhnya pun bisa dihilangkan. ** Baca juga: 6 Olahan Roti Aneh yang Ada di Dunia

Jadi harus teliti membaca petunjuk pemakaian, ya.(ilj/bbs)