oleh

RANS Siap Jajaki Kerja Kelola Banten International Stadium

Kabar6-RANS menyambangi kediaman Gubernur Banten, Wahidin Halim di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kedatangannya, dalam rangka untuk jajaki kelola Banten Internasional Stadium bertaraf internasional.

Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon United mengatakan siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan.

“Kami bangga dengan gubernur Banten yang sebentar lagi juga ada Stadium BSI yang mungkin kita pecinta olahraga dan kalo berjodoh bisa berkaloborasi,” ungkapnya Raffi Ahmad, Rabu, (19/1/2022).

“Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten,” tambahnya.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima Raffi Ahmad dan tim RANS menyatakan ketertarikannya serta siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten untuk mengelola Banten International Stadium (BIS)

“Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Yang saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan,” ungkap Gubernur WH

Menurut beberapa sumber, pembangunan Banten International Stadium ditargetkan selesai pada akhir Maret 2022. Saat ini atap, sound system, lampu, serta papan skor sudah terpasang.

**Baca juga: Ketum RGPI Lantik Pengurus Banten dan Tegaskan Mengawal Pemerintahan Jokowi

Sedangkan untuk kursi tribun dalam proses penyelesaian pemasangan. BIS merupakan stadion sepakbola pertama di Provinsi Banten yang berstandar International de Football Association (FIFA). Stadion ini berdiri di atas lahan seluas 60 hektare di Kawasan Sport Center, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. (Rez/Dhi))

Berita Terbaru