oleh

Rambut Unik Bapak & Anak yang Bikin Melongo

Benny Harlem & sang putri.(stuff)
Benny Harlem & sang putri.(stuff)

Kabar6-Rambut tidak melulu merupakan mahkota wanita. Buktinya, rambut Benny Harlem dan anak gadis kecilnya mampu mendatangkan ribuan like di akun Instagram miliknya.

Ya, pria yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu dan model itu, dikutip dari Wolipop, memiliki gaya rambut unik, yaitu rambut super megar.

Akun Instagram Benny yang memiliki lebih dari 151 ribu follower tersebut menjadi terkenal karena dia tak hanya seorang diri eksis di medsos tersebut. Sang putri, Jaxyn, juga kerap tampil di halaman Instagram bersama dirinya.

Mereka berpose bak model, memamerkan rambut yang super megar. Dalam wawancara dengan Huffington Post, Benny sengaja mengajak anaknya ‘tampil’ di Instagram, agar sang putri menjadi percaya diri.

Diharapkan agar Jaxyn mencintai dirinya sendiri, termasuk rambutnya yang berbeda dari kebanyakan wanita.

Ayah & anak yang kompak.(newsner)
Ayah & anak yang kompak.(newsner)

“Dia adalah gadis cantik yang akan tumbuh menjadi wanita cantik. Tapi aku mengajarkannya untuk mencintai dirinya sendiri terlebih dahulu. Cara satu-satunya untuk melindungi anakku adalah dengan mempersiapkannya menghadapi kehidupan ini,” begitu kata Benny.

Foto-foto yang ditampilkan Benny dan Jaxyn disukai pengguna Instagram bukan hanya karena menampilkan keunikan gaya rambut ayah dan anak itu. Ikatan yang kuat di antara mereka juga tercermin dari pose keduanya.

“Menjadi ayah buatku adalah sebuah keajaiban dan kebanggaan. Aku adalah penjaga anakku,” katanya.

Berbicara mengenai rambutnya dan rambut putrinya, Benny mengungkapkan, rambutnya sudah tumbuh mengembang sejak usianya anak-anak, sama seperti Jaxyn. Dia pun mengajarkan sang putri untuk menjaga kesehatan rambut, agar bukan hanya tampak unik, tapi juga sehat.

“Aku menjalani pola makan sehat dan minum banyak air. Itu menjadi kunci utama untuk rambut yang sehat. Untuk perawatan aku banyak menggunakan produk berbahan alami,” tutur Benny. ** Baca juga: Ciaaatt, Nenek 77 Tahun Babat Pemuda yang Hendak Merampoknya

Uniknya rambut mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru