oleh

Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel di Pandeglang

Kabar6 – Pria bernama Ahmad Banani (44) ditemukan tewas tanpa busana di kamar salah satu hotel yang berada di Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Belum diketahui penyebab tewasnya warga asal Kampung Cirende Pojok, Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Sementara berdasarkan keterangan pihak hotel, korban cek in pada Senin (8/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB dan cek out pada Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban saat cek in korban datang menggunakan sepeda motor. “Korban meninggal dunia di kamar kelas ekonomi tulip 1. Kalau untuk penyebab meninggalnya saya tidak tahu,” kata Pemilik Hotel Pandeglang Raya, Ayattullah, Selasa (9/11/2021).

Korban diketahui meninggal sekitar pukul 14.00 WIB oleh room boy saat akan memeriksa kamar, saat ditemukan korban dalam keadaan telentang dan tidak menggunakan busana.

” Korban diketahui jam dua siang sudah meninggal dalam keadaan tidak menggunakan busana,” jelas Ayat.

**Baca juga: Dilantik, Bupati Pandeglang Minta Ratus Kades di Pandeglang Hati-hati Kelola Dana Desa

Menurutnya, setelah mengetahui korban meninggal petugasnya langsung menutupi tubuh korban menggunakan selimut dan langsung melaporkan kejadian itu pada petugas kepolisian.

“Korban ditemukan di atas kasur dalam keadaan terlentang dan kami tutup dengan selimut karena telanjang. Setelah ditutupi kami langsung lapor polisi,”tutupnya.(aep)

Berita Terbaru