Pria Renta Tewas Gandir di Cipondoh

Pria gaek yang ditemukan gandir di Cipondoh.(abie)

Kabar6-Seorang pria gaek ditemukan tewas tergantung di pohon belakang Kantor Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (21/3/2016).

Diduga, pria bernama Ismail itu sengaja menyudahi hidupnya dengan cara gantung diri (Gandir), karena beban hidup yang semakin berat ditengah kesendirian hidupnya.

Temuan tubuh tergantung Ismail tentunya membuat warga sekitar heboh. Warga tak menyangka, jika pria yang tinggal di gubuk dilokasi itu nekat bunuh diri.

“Sudah belasan tahun Pak Ismail tinggal seorang diri di gubuk belakang kantor Kelurahan ini. Kita sebagai tetangga sama sekali tak menyangka,” kata Mami, warga sekitar.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek Cipondoh. Jasad Ismail yang tergantung di pohon jambu samping gubuknya diatas tanah yang ia garap untuk berkebun. 
 
Sempat terjadi adu mulut antara warga dengan petugas. Warga menolak polisi membawa jasad korban ke rumah sakit. Meskipun demikian, polisi tetap membawa jenazah ke kamar mayat RSU Tangerang. **Baca juga: Di Tangerang, Ibunda Korban Heli Jatuh Pingsan.

“Adik korban tak punya biaya jika jasad Ismail dibawa ke rumah sakit. Karena kematiannya juga sudah jelas murni bunuh diri,” ujarnya. **Baca juga: Camat Serpong: Penertiban Warem Alang-alang Pakai Cara Persuasif.

Warga pun berencana mengumpulkan dana untuk biaya visum mayat dan pemakaman Ismail.(abie)