Operator Parkir Meter Sebut Dewan Tangsel Puas

Parkir meter di Tangsel.(bbs)

Kabar6-PT. Pan Satria Sakti, selaku operator parkir meter di delapan titik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengklaim bila DPRD Kota Tangsel telah memberikan empat jempol terkait penerapan sistem parkir meter.

Direktur Utama PT Pan Satria Sakti Budi Hartono menyatakan, Komisi III DPRD Kota Tangsel terkejut dengan penjelasan pihaknya dan merasa puas dengan sistem parkir meter, bahkan meminta untuk menerapkan parkir meter di seluruh wilayah tersebut.

“Komisi III puas dengan kinerja kami dan meminta kami menerapkan parkir meter di 7 kecamatan Kota Tangsel, tetapi kami bilang cukup yang delapan titik parkir meter yang sudah ada saja kami akan optimalkan dulu,” kata Budi Hartono kepada Kabar6.com usai dipanggil Komisi III DPRD Kota Tangsel, Senin (21/3/2016).

Ditemui terpisah, Anggota Komisi III DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu dengan tegas membantah bila pihaknya memberikan empat jempol kepada operator parkir meter.

“Kami itu memberikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel dalam menata lalu lintas yang baik dengan menerjunkan personil di seluruh wilayah Kota Tangsel, meskipun di hari libur pun tetap bertugas,” ketus Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini. **Baca juga: DPRD Tangsel Minta Parkir On Street Dikembalikan ke Off Street.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Tangsel, M Amar. Amar menuturkan, operator parkir meter itu salah persepsi alias Gede Rasa (GR) karena yang dipuji dengan diberikan empat jempol oleh anggotanya adalah Dishubkominfo. **Baca juga: Pria Renta Tewas Gandir di Cipondoh.

“Yah, itu kan hak operator parkir meter untuk berpendapat begitu, yang penting kami mengapresiasi Dishubkominfo dalam penataan Lalin di titik kemacetan, bukan parkir meter,” tandas Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini.(ard)