oleh

Polisi Intai Siapa Pemakai Kondom di Taman

Taman Skatepark kota Tangerang.(foto:dina)

Kabar6-Jajaran Polsek Benteng siap menggelar razia terbuka di seluruh area publik di Kota Tangerang. Seperti di Taman Laksa, Taman Aspirasi, Taman Pintu Air, dan Taman Skatepark.

 Demikian dikatakan Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Sawono kepada kabar6.com, Jumat (24/3/17), menyusul ditemukannya ceceran kondom dan celana dalam di kawasan Taman Skatepark beberapa waktu lalu.

“Kami siap untuk menggelar razia terbuka sebagai bentuk pengawasan. Saat ini kami masih menunggu koordinasi dari pihak instansi terkait,” ujar Ewo Sawono.

Sejauh ini, patroli tidak ditentukan spesifik, waktunya pun ngacak, siang dan malam. “Razia kami lakukan merujuk prioritas. Kalau banyak anak muda, kami akan sering patroli. Jumlah yang patroli pun cukup banyak untuk pengamanan daerah tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui, temuan ceceran kondom dan celana dalam di Taman Skatepark sempat membuat heboh komunitas skateboard yang acap beraktivitas di taman tersebut. Seiring temuan itu, Pemerintah Kota Tangerang bahkan langsung mengambil langkah antisipasi dengan menambah lampu di Taman Skatepark.(dina)

 

Berita Terbaru