oleh

Dorr..dorr..Polisi Bubarkan Rusuh Citra Raya

Berbagai jenis senjata yang berhasil disita.(foto:K6)

Kabar6-Dor…dor..dorrr!!!, Puluhan aparat pengendali massa dari Polres kota Tangerang melepaskan tembakan peringatan ke udara guna membubarkan aksi sweping yang dilakukan kelompok arek Suroboyo, terhadap kelompok Bima di kampung Pulo Cangkir, kelurahan Sukamulya, kecamatan Cikupa, kabupaten Tangerang, Jumat (24/03/17).

Aksi sweping itupun terjadi setelah tiga anggota kelompoknya arek Suroboyo menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan kelompok Bima saat menikmati karaoke di lantai dua karaoke four Seasons di bilangan Citra Raya.

Kapolres kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri meminta kepada kelompok arek Suroboyo untuk tidak terpancing dengan kegiatan maupun aksi yang dilakukan kelompok Bima.

“Terkait pengeroyokan, biarkan kami yang mengusutnya, tolong serahkan persoalan ini kepada hukum dan tidak melakukan aksi yang melanggar hukum seperti sweping,” terang Kombespol Asep.

Terkait aksi sweping yang dilakukan menggunakan senjata tajam serta pengerusakan yang dilakukan oleh oknum kelompok arek Suroboyo. Kapolres kota Tangerang mengaku akan memproses para pelaku sesuai aturan yang berlaku.

“Tadi kita amankan 3 orang yang membawa sajam dan sengaja melakukan aksi sweping dan akan kami proses sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kombespol Asep.

Atas peristiwa sweping tersebut, aparat mengamankan lima senjata tajam berbagai jenis, enam sepeda motor yang dirusak, dua unit mobil yang digunakan untuk membawa senjata tajam dan tiga orang kelompok arek Suroboyo yang kedapatan membawa senjata tajam.(agm)

Berita Terbaru