oleh

Polisi Buru Pelaku Teror Bom di Mapolsek Tanara

Kabar6-Jajaran petugas Polres Serang Kabupaten, kiranya telah mengantongi identitas pelaku teror bom lewa pesan SMS di Mapolsek Tanara pada Senin, (22/1/2018.

Kini, petugas kepolisian tengah melakukan pemburuan terhadap pelaku yang telah diketahui keberadaannya.

“Kita sudah turunkan tim untuk melakukan penangkapan penyebar (teror bom) itu, yang sudah kita ketahui keberadaannya. Mohon doa nya saja semoga segera tertangkap,” kata AKBP Wibowo, Kapolres Serang, saat dihubungi melalui sambungan selulernya pada Senin (22/01/2018).

Meski begitu, guna menghindari hal yang tak di inginkan, Mapolsek Tanara mendapatkan pengawalan ketat dari tim penjinak bom (Jibom) Polda Banten.

“Dimana hasil sterilisasi tim Jibom tidak ditemukan barang di duga bom, alias steril. Bahwa saat ini, wilayah hukum Polres Serang termasuk Polsek Tanara masih aman,” jelasnya.

Sedangkan menurut Kapolsek Tanara, AKP Nur Rokhman Triamtono, dirinya diberi tahu oleh Kompol Heri Sugeng, Wakapolres Serang.**Baca juga: Teror Bom Lewat SMS Hebohkan Polsek Tanara.

“Saya di telpon oleh Pak Waka (Polres Serang). Saya di suruh siaga satu. Sebenernya teror tersebut di terima oleh salah satu anggota (polisi) melalui pesan singkat,” kata AKP Nur Rokhman, saat dikonfirmasi pada Selasa (23/1/2018).(Dhi)

Berita Terbaru