oleh

Pernikahan Tersingkat yang Pernah Terjadi

Kabar6-Setiap insan memimpikan pernikahan yang bahagia hingga maut memisahkan. Terlebih jika bisa menikahi pria atau wanita pujaannya.

 

Usia pernikahan yang awet didukung oleh banyak faktor selain saling menghargai, menghormati, dan tetap setia pada satu pasangan.

 

Banyak pasangan yang dikaruniai usia perkawinan awet hingga akhir hayat. Namun sebagian pasangan mungkin kurang beruntung karena berakhir dengan perceraian.

 

Berikut adalah pasangan dengan usia pernikahan tersingkat:

 

1. Seorang wanita asal Inggris, menuntut cerai sang suami, usai melalui malam pertama. Pemicu adalah karena suami kesulitan melepas baju istrinya saat malam pertama. Kondisi ini membuat sang suami menjadi emosional hingga memukuli serta membanting wanita malang itu.

 

2. Seorang wanita asal Arab Saudi langsung diceraikan oleh suaminya, ketika pesta pernikahan tengah berlangsung. Semula resepsi pernikahan berjalan lancar. Namun kondisi itu berubah 18 derajat ketika mempelai pria membuka cadar sang istri.

 

Rupanya, pria itu kaget karena wanita yang dinikahinya tersebut tidak dikenal. Pernikahan yang belum berumur satu jam ini pun berujung perceraian.

 

3. Tragis sekali nasib yang dialami oleh wanita asal Mesir ini. Dia ditemukan tewas mengenaskan di kamar apartemen, setelah dua hari menikah. Penyelidikan membuktikan bahwa pembunuh wanita Mesir itu tak lain adalah pria yang baru saja menikahinya.

 

4. Kejadian tragis ini terjadi di Mesir. Seorang suami tega menghajar sang istri setelah pesta pernikahan, hingga tulang tengkoraknya retak. Kepada polisi, pria itu mengaku melakukan hal tersebut karena disuruh oleh ibunya.

 

5. Kali ini kejadian tragis dialami oleh pria asal Arab Saudi. Dalam adat ketimuran, mempelai pria tidak boleh membuka cadar mempelai wanita hingga pernikahan selesai.

 

Awalnya pernikahan berjalan lancar. Namun keadaan menjadi kacau ketika mempelai pria bersikeras melihat wajah calon istrinya. Akibatnya, pria itu dihajar oleh saudara-saudara dari mempelai wanita, hingga berujung pembatalan pernikahan.

 

6. Seorang wanita asal Dubai menuntut cerai sang suami karena hanya bisa melakukan hubungan seks tiga hingga empat kali dalam seminggu. Di depan jaksa, wanita tersebut mengaku ingin berhubungan dengan suami dua kali dalam sehari.

 

7. Kondisi ini terbalik dari yang dialami wanita Dubai sebelumnya. Seorang wanita asal Yaman menggugat sang suami yang baru dinikahinya, lantaran si suami minta dilayani terus.

 

Wanita ini mengaku jika suaminya minta dilayani sehari hingga tujuh kali. Namun hakim memutuskan untuk menunda keputusan, sambil menunggu hasil pemeriksaan medis yang dapat menunjukkan apakah sang suami menderita kelainan atau tidak. ** Baca juga: Ritual Aneh yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

 

Wow…..alasan perceraian yang langka. (ilj/bbs)

Berita Terbaru