oleh

Perluasan Pertigaan Jalan Jati di Pondok Jagung Urai Kemacetan

Kabar6-Pengguna jalan di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini bisa bernafas lega. Pasalnya, pertigaan Jalan Raya Jati, akses menuju Melati Mas dan Paku Jaya itu kini telah diperluas jalannya.

Humas PT Waskita, M Tahir menjelaskan, permasalahan masyarakat terkait pertigaan Jalan jati yang kerap menjadi biang kemacetan terutama saat jam sibuk, kini telah diperluas.

“Masalah pertigaan Jalan jati kini telah tertangani dengan baik dan dampaknya cukup terasa bagi para pengguna jalan,” kata M Tahir yang diaminkan oleh Viktor Anton selaku kepala proyek, Rabu (5/12/2018).

Kata M Tahir, PT Waskita hadir di Serpong ini untuk masyarakat, pihaknya juga tidak serta merta membangun proyek yang sedang dikerjakan tanpa adanya sumbangsih untuk masyarakat.

“Kami hadir disini untuk masyarakat, maka dari itu kami memiliki inisiatif untuk memberikan solusi di pertigaan Jalan Jati meminimalisir kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi pengguna jalan,” paparnya.

**Baca juga: Hadapi Libur Akhir Tahun, Dandim 0506: Sinergitas Instansi Terkait Dibutuhkan.

Terpisah, Angga warga setempat yang saban harinya kerap melintas di pertigaan tersebut mengapresiasi solusi yang diberikan PT Waskita dengan perluasan pada pertigaan tersebut.

Kata Angga, perluasan jalan di pertigaan Jalan Jati itu menjadi solusi tepat untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi disini. “Saya sangat mengapresiasi perluasan pertigaan Jalan Jati yang diinisiasi PT Waskita,” beber Angga. (jic)

Berita Terbaru