oleh

Peringati HUT ke-70, Polairud Polresta Tangerang Bagikan Ratusan Karung Beras

Kabar6-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Perairan dan Udara (Polairud) ke-70, Satuan Polairud Polres Kota Tangerang membagikan 140 karung beras kepada warga di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/11/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dalam rangka HUT Polair tahun 2020 ini, pihaknya mengadakan bakti sosial. Dimana sasarannya para nelayan yang berada di Kampung Nelayan Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Ini kegiatan nasional. Kami membagikan beras kepada 140 nelayan yang ada di Kronjo. Masing-masing mendapatkan beras sebanyak 5 kg dengan total seluruhnya 700 kg,” katanya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap warga pesisir yang bekerja sebagai nelayan. “Ini adalah bentul kepedulian kami. Sehingga masyarakat dapat menjalin hubungan lebih dekat dengan polisi,” ujarnya.

Semoga bantuan ini, harap dia, bisa meringankan beban masyarakat khususnya nelayan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda Indonesia.

**Baca juga: Satu Pegawai Positif Covid-19, Layanan DPMPTSP Tangerang Tutup Sementara

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat di sini (Kronjo_red). Saya juga tidak lupa mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (vee)