oleh

Calon Wakil Wali Kota Saraswati Laporkan Akun Bang Djoel ke Polres Tangsel

Kabar6-Kasus dugaan pelecehan yang menimpa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati terus berlanjut. Menyusul keputusan Saraswati melaporkan akun Bang Djoel ke Kepolisian Resort (Polres) Tangsel, Selasa (10/11/2020).

“Ya, ini sebagai bentuk pembelajaran. Dari sisi kemanusiaan, tidak boleh siapapun melecehkan atau dilecehkan. Jadi dengan maksud itu, kami melaporkan akun Bang Djoel ke kepolisian,” ujar Saraswati di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter 1, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, Selasa (10/11/2020).

Didampingi Kuasa Hukumnya, Saras mengaku telah mengantongi cukup bukti, untuk membawa kasus dugaan pelecehan tersebut, ke ranah hukum. “Bukti-bukti sudah ada semua. Termasuk nanti ada flashdisk yang akan kami serahkan juga. Jadi sudah cukup bukti-bukti yang kami bawa ke Polres Tangsel ini,” tambah Saras.

Maulana kuasa Hukum Saraswati menyatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui siapa dibalik akun Bang Djoel tersebut. Namun, pihaknya menyerahkan penyelidikan dan penyidikan menyeluruh ke polisi.

**Baca juga: Calon Wakil Wali Kota Saraswati Dorong Polisi Selesaikan Kasus Jelang Pilkada Tangsel

“Kami belum tahu siapa dibalik akun tersebut. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian, untuk ditindaklanjuti. Jadi bukti tangkapan layar, saksi-saksi dari ahli, nanti kami hadirkan semua, untuk menguatkan kasus ini,” tandas Maulana.(eka)

Berita Terbaru