oleh

Pererat Silaturahmi, PASAT Gelar Halal Bihalal di Tangerang

Kabar6-Para perantau warga Desa Tempirai, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan, yang bernaung dalam organisasi Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai (PASAT) menggelar Halal Bihalal.

Halal Bihalal tersebut mengusung tema “Dengan Halal Bihalal, Wujudkan Tempirai Bersatu” yang digelar di Mardigres, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (19/6/2022).

Ketua Pelaksana Halal Bihalal PASAT, Gopur Hamdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PASAT yang telah hadir. Selain itu, para tamu undangan dari Kepala Desa Tempirai Raya beserta rombongan, keluarga perantau di Kota Palembang sekitarnya.

“Tentunya kami sampaikan juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk membantu jalannya acara,” ujar Gopur.

Sementara itu, Ketua Umum PASAT Taufik Arahman mengatakan dengan diusung tema tersebut sebagai bentuk respon organisasi dalam menggalang persatuan dan kesatuan masyarakat Tempirai. Baik yang Perantauan maupun yang ada di kampung halaman.

“Dengan tema tersebut merespon dinamika yang terjadi di Desa Tempirai,” katanya.

**Baca juga: Bawa Sajam Hendak Tawuran di Green Lake, 11 Remaja Diciduk Polisi

Dewan Pendiri PASAT, H. Alimun Hakim menyampaikan dihadapan ratusan anggota PASAT untuk terus meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan. Hal tersebut sebagai landasan pegangan hidup.

“Saya ingatkan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” tandasnya. (Oke)