oleh

Perampok Istri Bos Sembako Misterius, Kapolsek Cikupa Pusing

Kabar6-Hampir satu bulan berlalu sejak kasus perampokan yang menimpa Joliana Pangesto (41), istri juragan sembako CV Berkah Jaya di Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, dilaporkan ke Polsek Cikupa pada Jumat (20/6/2014) lalu.

Namun, hingga Rabu (16/7/2014) polisi belum juga berhasil mengungkap pelaku perampokan yang berlangsung ditengah keramaian di depan Superindo di Jalan Boulevard, Bundaran 2 Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa tersebut.

Pihak kepolisian sendiri kini seperti pesimis bisa mengungkap pelaku kasus perampokan tersebut. “Masih gelap semuanya. Pusing saya juga. Berat sepertinya ini. Karena CCTV Superindo juga tidak jelas,” ujar Kapolsek Cikupa Kompol Bresman Daniel Simanjuntak kepada kabar6.com.

Belum tertangkapnya pelaku perapokan tersebut, tak urung membuat Joliana Pangesto yang menjadi korban kini masih dihantui perasaan was-was.

“Jujur saya masih dihantui rasa takut,” ujar wanita warga Cluster Taman Raya, BLok L4 No.1, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa itu.

Sedianya, kawanan perampok menyergap Joliana saat baru turun dari mobil Suzuki Cary B 9262 NAF, tepat di depan pintu masuk Superindo.

Tiba-tiba, 2 pria bersepeda motor langsung menodong Joliana dengan senjata api. Bahkan, supir Joliana yang belum sempat memarkirkan mobil juga tak luput dari todongan senjata api dua pelaku lainnya.

Dalam waktu hitungan detik, pelaku merampas tas berisi 2 unit Hape dengan uang tunai Rp. 1 juta dari tangan Joliana, dan langsung kabur meninggalkan lokasi.**Baca juga: Istri Bos Sembako Dirampok Pria Bersenpi di Superindo Cikupa.

Peristiwa itu sedianya sempat mengundang perhatian sejumlah warga. Namun, tidak seorangpun yang berani menolong atau mengejar pelaku, mengingat pelaku sempat membuang tembakan 3 kali ke udara guna menakut-nakuti warga.(agm)

 

Berita Terbaru