oleh

Pemkot Tangsel Resmi Tunda Sekolah Tatap Muka

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) resmi menunda pembelajaran tatap muka (PTM) sekolah di Kota Tangsel hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal itu sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Tangerang Selatan Nomor 443/2073/Huk tentang Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menuturkan, pihaknya menetapkan aturan kegiatan belajar mengajar di Tangsel masih dilakukan secara online

“Karena ada lonjakan kasus, Pak Wali mintanya masih online. Jadi, (pelaksanaan PTM, red) ditunda,” ujar Pilar kepada wartawan, Kamis (24/6/2021).

**Baca juga: Usai Divaksin Covid-19 Wajah Pria di Pondok Aren Bengkak

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menerangkan, kemungkinan itu dikarenakan angka Covid-19 yang terus meningkat di Kota Tangsel.

“Dengan naiknya angka Covid-19 saat ini PTM saya evaluasi lagi, yang harusnya dibuka pada pertengahan bulan juli, saya instruksikan kepada kepala dinas untuk mengevaluasi lagi dan kemungkinan belum bisa dilaksanakan di bulan Juli,” ujarnya, ditulis Jumat (18/6/2021).(eka)

Berita Terbaru