oleh

Arogansi Kadispora, Plt Asda 3 Pemkot Tangsel: Itu Bercanda

Kabar6-Pelaksana tugas Asisten Daerah (Asda) 3 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sukanta menanggap intimidasi terhadap Yudi wartawan Kabar6.com yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel, Entol Wiwi Martawijaya hanya bercanda.

“Ya tentunya dibilang arogan dan lain sebagainya kita melihat faktanya di lapangan yah. Saya lihat sambil bercanda Pak Wiwi, saya pikir itu tidak terlalu arogan lah yah. Gak ada pemukulan kok,” ujarnya depan aksi solidaritas puluhan jurnalis di Balai Kota Tangsel, Kamis (23/6/2021).

Walau begitu, Sukanta menerangkan, akan menyampaikan aspirasi puluhan jurnalis itu kepada Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

“Jadi ini hanya menyampaikan sikap saja. Itu saja yang mungkin saya sampaikan dan saya tidak berhak mengambil keputusan,” ungkapnya.

**Baca juga: Aksi Solidaritas Puluhan Jurnalis Desak Kadispora Tangsel Arogan Dicopot

Sementara itu koordinator lapangan, Hasan Kurniawan tidak puas dengan jawaban Plt Asda 3 Kota Tangsel, Sukanta.

“Tentu kita tidak puas ya karena dugaan upaya penganiayaan itu jelas direkam oleh teman-teman wartawan itu jelas bentuk arogansi. Dan kami melihat pemkot tangsel mewakili pejabat yang bertindak arogan. Tentu ini akan merugikan pembangunan di Kota Tangsel sendiri,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru