oleh

Pemkab Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Pilkada 2017

Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad.(shy)

Kabar6-Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi  terkait persiapan pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Rapat tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang menghadapi Pilkada.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad mengatakan rapat yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) guna mensukseskan pelaksanaan Pilgub yang nantinya akan dilakukan pada Februari 2017. **Baca juga: Minim Anggaran Pilkada, Alat Peraga Kampanye Ditanggung Cagub.

“Rapat ini dalam hal mempertanyakan akan kesiapan dari masing-masing kecamatan terkait pelaksanaannya,” ungkap Iskandar dalam rapat kordinasi bersama Muspika se-Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Solear, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab) Rabu (3/8/2016). **Baca juga: Mayat Wanita di Karawaci Bernama Lita Dewi.

Iskandar menegaskan, pihaknya meminta kepada para camat untuk segera melaporkan jika kecamatannya merupakan wilayah konflik. Pemkab Tangerang pun menurutnya bakal menyediakan anggaran terkait pelaksanaan Pilgub selagi anggaran yang dibutuhkan sesuai dengan aturan. **Baca juga: Polresta Tangerang Gelar Sosialisasi Cegah Paham Radikal.

“Kalau pihak Kecamatan kesulitan anggaran, Pemkab Tangerang akan membantu. Nantinya, anggaran tersebut akan ada di APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-red) 2016,” tambahnya.(shy)

**Baca juga: Ini Jadwal Tahapan Pilgub Banten di Kabupaten Tangerang.

Berita Terbaru