oleh

Pemkab Pikirkan Angkot Menuju RSUD Balaraja

Kabar6-Keluhan dari pihak RSUD Balaraja, yang terletak di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, akan kesulitan para pasiennya, terkait minimnya angkutan umum di wilayah sekitar, ditanggapi serius pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, mengatakan pihaknya akan mengupayakan penyediaan angkutan umum atau trayek yang melalui kawasan sekitar.

 

“Untuk, penyediaan trayek atau angkutan umum, sebetulnya sudah lama kami fasilitasi untuk akses menuju RSUD Balaraja tapi, tidak begitu banyak. Namun, tetap kami (Pemkab) masih mengalami sedikit kendala,” ungkapnya kepada kabar6.com, Sabtu (25/7/2015).

 

Ia menjelaskan, kendala yang dialami yakni pro kontra Pemkab dan masyarakat, terkait penyediaan angkutan, yakni masyarakat asli merasa apabila diadakan angkutan umum, para masyarakat yang mencari rezeki seperti menjadi tukang ojek, akan mengalami kesulitan dalam mencari penghasilan.

 

“Kedepannya kami akan mengadakan rapat dengan tokoh masyarakat sekitar, agar dapat memfasilitasi dan mempermudah akses menuju RSUD Balaraja,” jelasnya. ** Baca juga: Pemkot Tangerang Buka Pendaftaran Pemilihan Kang & Nong 2015

 

Pria yang akrab disapa Mirsad, merencanakan pada 2016, RSUD Balaraja mampu diakses secara mudah dengan para masyarakat (pasien).(shy)

Berita Terbaru