oleh

KSSD Sebar Nasi Boks Gratis di RSUD Balaraja

Kabar6-Giat operasi pangan geratis 200 nasi boks Lazharfa dan Komnitas Salam Setetes Darah KSSD menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19, khusus nya keluarga pasien dan masyarakat prasejahtera di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum’at, (10/9/2021).

Aksi giat pangan gratis di lakukan dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di rumah Sakit Umum Daerah RSUD Balaraja.

Dika ketua KSSD Tangerang Kabupaten mengatakan, Bantuan ini di tujukan kepada masyarakat yang terdampak covid dan keluarga pasien yang sedang berjuang melawan virus Corona di RSUD.

“Komunitas Salam Setetes Darah Kabupaten Tangerang bersama Laz Harfa dan Kitabisa hari ini mengadakan bagi bagi makanan siap saji secara gratis di Kecamatan Balaraja kusunya masyarakat yang sedang berjuang melawan wabah pandemi di RSUD Tobat ini,” ujar Dika di sela sela mebagikan nasi boks di lokasi.

Fauziah warga kampung pasir mengatakan, ia merasakan sangat senang ada nya bantuan dari Komunitas Salam Setetes Darah Kabupaten Tangerang bersama LazHarfa dan Kitabisa.

**Baca juga: Rencana PTM di Kabupaten Tangerang, Kadindik Syaifullah: Maksimal 50 Persen

“Dengan adanya kegiatan bagi bagi makanan siap saji secara gratis ini kami merasa senang masih ada yang perduli kepada kami dan sangat mengapresiasi Aksi hebat ini! semoga Laz Harfa – Kitabisa.com & KSSD Kab.Tangerang dan Para Dermawan diberikan kesehatan dan di mudahkan segala urusan serta di jaga selalu oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal Al-Amin,” ucap Fauziah. (Cr)

Berita Terbaru