oleh

Ogah Jadi Kurir Narkoba, Bocah 14 Tahun di India Dipaksa Minum Cairan Kimia

Kabar6-Malang benar nasib bocah laki-laki berumur 14 tahun asal India yang tidak disebutkan namanya ini. Ia harus kehilangan kemampuan bicara, setelah dipaksa minum cairan kimia asam.

Bagaimana bisa? Rupanya, melansir indiatimes, bocah bernasib malang tadi dipaksa oleh tiga orang pemuda untuk minum cairan kimia karena menolak dijadikan kurir narkoba. Saat itu, korban yang merupakan putra seorang tukang kayu, meninggalkan rumah untuk melakukan sejumlah pekerjaan.

Akibat cedera pada rongga mulutnya, bocah itu pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Balrampur, Kota Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh.

Insiden ini terkuak setelah keluarga korban melaporkan pelaku pada polisi. Korban diketahui mendapat sejumlah penganiayaan di kawasan Faizullahganj, yang masih dalam yurisdiksi kepolisian Madion.

Karena kehilangan kemampuan bicara, ia harus menggunakan bahasa isyarat saat memberikan keterangan kepada polisi. Menurut keterangan ibu korban, anaknya tersebut sempat diancam jika membocorkan kejadian tersebut.

Beruntung, menurut petugas kantor polisi Madion bernama Santosh Kumar, pihak berwajib berhasil mengungkap salah satu pelaku bernama Noor yang tinggal di Faizullaganj. ** Baca juga: Korsel Lakukan Inovasi dengan Bikin Pagar Pembatas Jalan untuk Minimalisir Kecelakaan Fatal

Hal ini tentu saja membuka jalan bagi penangkapan kedua tersangka lainnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru