oleh

Nekat! Pengantin Wanita di Tiongkok Undang 9 Mantan Kekasih ke Resepsi Pernikahannya

Kabar6-Seorang pengantin wanita di Meizhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok, bernama Je Ting nekat mengundang ‘orang-orang dari masa lalu’ dalam resepsi pernikahannya.

Ya, jika banyak orang mengindari hal ini, melansir Newsdirectory3, Ting malah mengundang sembilan mantan kekasihnya sekaligus, yang lantas datang dengan spanduk berisi ucapan selamat kepada Ting dan sang suami. Spanduk itu berbunyi, “Semua mantan pacar, selamat dan semoga Je Ting bahagia”. Mempelai wanita pun berfoto bersama mantan kekasih.

Video yang dibagikan ke media sosial menuai banyak komentar warganet. Beberapa warganet mengatakan bahwa pengantin wanita itu sangat cantik. Ketika melihat wajah mantan kekasih Ting, para warganet mengatakan bahwa ‘selera pengantin wanita sangat bagus’.

Sementara itu, beberapa netizen khawatir dengan pengantin pria apakah akan tersinggung dengan hal ini. Namun, sejumlah netizen skeptis dengan kejadian itu dan menilai hanya settingan untuk menambah ‘warna’ resepsi pernikahan saja.

Warganet juga bertanya-tanya apakah semua mantan itu benar-benar dekat dengan pengantin wanita. Ada juga yang mengatakan jika sembilan orang itu adalah teman-teman pengantin wanita yang tumbuh bersama sejak kecil, bukan mantan kekasihnya.(ilj/bbs)