oleh

Mutasi Kasatreskrim dan Kapolsek di Polres Serkot

Kabar6-Kasat Reskrim dan dua Kapolsek di Polres Serang Kota (Serkot) diganti, yakni Kapolsek Serang dan Kapolsek Kramatwatu. Serah terima jabatan dilakukan di lapangan Mapolres, sedangkan pisah sambut dikakukan di Aula Osvia.

Kasat Reskrim sebelumnya, AKP Mochamad Nandar, digantikan oleh AKP David Adhi Kusuma, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Serang.

Kemudian Kapolsek Serang, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Bambang Wibisono, digantikan oleh AKP Edi Susanto.

Selanjutnya, Kapolsek Kramatwatu yang sebelumnya dijabat Kompol DP Ambarita, digantikan oleh Kompol Hendro Hartono.

“Polsek memiliki tugas dan peranan sangat penting sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, oleh karena itu Kapolsek beserta jajarannya diharapkan dapat menjadi sosok Polri yang mandiri, profesional dan dicintai serta disegani masyarakat,” kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Senin (10/01/2022).

**Baca juga: Sat Resnarkoba Polres Serkot Tangkap Pengedar Obat Keras

Mutasi Perwira Pertama tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor : Kep/811/Dua belas Romawi/2021 tanggal 24 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama. saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru,” jelasnya.(dhi)

Berita Terbaru