oleh

Perampokan di Alfamart Pagedangan, Kapolsek: Pelaku Todongkan Pistol ke Karyawan

Kabar6-Para komplotan perampok yang merampok uang puluhan juta Alfamart Lengkong Kulon Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sempat menodongkan pistol ke karyawan.

Hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pagedangan, AKP Seala Syah Alam kepada Kabar6.com, Senin 21 November 2022.

“Para pelaku datang ke toko pada saat toko akan tutup, selanjutnya pelaku yg berjumlah 4 orang masuk ke dalam toko dan salah satunya menodongkan pistol ke korban,” ujarnya.

Seala memaparkan, kronologi berawal disaat para karyawan termasuk korban akan menutup toko Alfamart sekira pukul 22.58 pada Minggu 20 November 2022.

“Tidak lama kemudian datang para pelaku dengan menggunakan 2 unit sepeda motor 4 orang, lalu para pelaku masuk ke dalam toko. Selanjutnya salah satu pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah korban dan menanyakan kunci brankas,” ungkapnya.

Lanjut Seala, karena korban tidak tahu kunci brankas akhirnya pelaku ke kasir dan mengambil uang yang tersimpan di laci kasir.

**Baca juga: 4 Perampok Gasak Uang Rp 25 Juta dari Alfamart di Pagedangan Tangerang

“Setelah uang diambil para pelaku langsung pergi meninggalkan toko, atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kepolsek pagedangan guna pengusutan lebih lanjut,” paparnya.

“Kerugian yaitu uang yang dicuri sebesar Rp20 juta,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email