oleh

Mubes ke-24 Kumala, Komarudin Ketua Umum Koordinator 2020-2022

Kabar6-Musyawarah Besar (Mubes) ke-24 Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) memilih, Komarudin menjadi Ketua Koordinator Kumala periode 2020-2022. Komarudin menggantikan Dede Abdul Kodir.

Mubes yang berlangsung di Gedung Islamic Center Bayah, Lebak dibuka Ketua Badan Penasihat Kumala (BPK) Erwin Salfa Riansah.

“Dalam rangka melanjutkan estafeta kepemimpinan organisasi di Kumala, maka dipandang perlu kiranya untuk mengadakan Mubes ke-24. Mengingat masa juang yang diemban saudara Dede Abdul Kodir yang sebelumnya melanjutkan kepemimpinan Riyadh Fahmi Pamungkas pengabdiannya telah selesai di ranah koordinator,” kata Erwin, Minggu (5/7/2020).

Komarudin memperoleh 25 suara dari total hak suara sebanyak 30 yang berasal dari tiap-tiap perwakilan yang hadir. Lima suara diperoleh kandidat lainnya Ahmad Jayani.

“Saya bukanlah satu-satunya kader terbaik di Kumala. Tetapi ketika teman-teman mengamanahi saya sebagai Ketua Umum Koordinator periode 2020-2022 maka tiada kata lain selain bismillahirrohmanirrahim, mari kita sama-sama membangun Kumala dengan kekeluargaan sesuai asas yang tertuang dalam AD/ART,” tutur Komarudin.

**Baca juga: Investor Pariwisata di Lebak Diusulkan Dapat Insentif.

Sebagai salah satu organisasi daerag tertua, Kumala kata Komarudin, banyak berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Lebak.

“Maka dari itu mari kita bersama bangun Lebak tercinta dengan nuansa kekeluargaan,” imbaunya.(Nda)

Berita Terbaru